Minggu, 21 Februari 2010

#holyshitproject-one

bukannya gamau nulis, tp emang gabisa. bukannya gabisa nulis, tp emang gabisa nulis yg ga cemen. sok banget. kriteria ga cemen yg kayak apa emangnya? bukannya sok banget ato belagu, tp saya sumpah mampus males banget buat bikin tulisan yg, saya aja yg bikin akan kasi komen halah-segini-doang-bosen-tau. karena yg saya sering dapetin, banyak tulisan yg 'gitu-doang'. taulah maksud saya.

saya maunya bikin tulisan, entah apa itu, cerpen, curhat, artikel, ato apapun, yg pas nyampe endingnya, saya bisa bilang: yeah! puas. perasaan spt itu yg pengen saya dapetin pas bikin tulisan.

tp susah ya? ya iyalah, karena, klo saya bilang mah, tulisan bagus (a.k.a ga cemen) bisa dibikin klo uda sering bikin, trial n error. nha loh. maka ayolah rajin menulis, secemen apapun itu, persetan klo cuman jd sampah dunia maya.heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar